Sayembara Bravacasa Design Challenge 2015

Bravacasa Design Challenge 2015 adalah sayembara desain produk-produk furniture, lighting dan kitchenware yang diselenggarakan oleh majalah Bravacasa Indonesia, yang merupakan salah satu majalah terbitan MRA Media Group secara berkala tiap tahunnya sebagai bagian dari rangkaian ‘Pameran Produk Living dan Interior Terkini’ Bravacasa.

Kompetisi ini terbuka bagi masyarakat umum dan desainer non-komersil yang belum memiliki brand produk komersil, serta yang belum pernah menjual karyanya.

Dilansir dari Atypes, tema karya yang dikirimkan adalah Inspirasi Ke-Indonesiaan. Karya yang terpilih harus diwujudkan dalam bentuk dummy 1:1 serta dipresentasikan di depan panel juri. 

Registrasi dapat dilakukan melalui pengisian formulir yang terdapat di majalah Bravacasa Indonesia, CosmoGirl Indonesia, Esquire Indonesia, HELLO! Indonesia, Herworld Indonesia, TRAX. Informasi juga disebutkan bisa dilihat secara online via website www.bravacasa.co.id.



Karya terbaik dari masing-masing kategori akan diikutsertakan dalam pameran premium living terbesar di Indonesia, serta mendapatkan kesempatan mendapatkan beasiswa di Italia. secara berkala tiap tahunnya sebagai bagian dari rangkaian ‘Pameran Produk Living dan Interior Terkini’ Bravacasa.


Previous
Next Post »