Central Gothenburg Apartment dengan Industrial Elemen

Central Gothenburg Apartement ini ditaburi dengan elemen industrial dengan memiliki dua kamar dan tata letak yang baik. Digambarkan sebagai tempat yang sempurna untuk merasakan denyut nadi kota sambil menikmati hidup harmonis ala Swedia , ini crib- terletak di giliran indah bangunan-abad datang dengan pemandangan indah atap. Apartemen 67 meter persegi menawarkan ruang tamu berukuran lapang, dapur modern, ruang makan dengan tempat duduk, kamar tidur tamu dan ruang kerja yang nyaman.


Ruang tamu dan ruang makan dipisahkan oleh dinding berdiri bebas yang mengoptimalkan perabotan tanpa mengorbankan keterbukaan rencana lantai. Ketinggian langit-langit sekitar tiga meter yang yang dapat memberi kesan lapang dan luas, langit-langit dan cetakan yang dicat putih bersih. 

Lantai parket kayu ek klasik menambah nuansa cerah dan menyediakan dasar netral untuk dekorasi. Dengan teras sekitar 150 persegi meter mudah dicapai melalui lantai dua; di sinilah pengguna dapat menikmati sinar matahari yang optimal. Duduk di sunbed dan menikmati pemandangan dari pintu masuk pelabuhan dan atap kota tersebut.

Berikut ini interior Central Gothenburg Apartment dengan Industrial Elemen seperti dilansir Freshome :










Sumber : Freshome.com
Previous
Next Post »