Mengintip Interior Salah Satu Rumah di Dnepropetrovsk, Ukraina

Sergey Gotvyansky dari NOTT Desain Studio menyelesaikan "Dua-Level" proyek, desain ulang tempat tinggal keluarga di Dnepropetrovsk, Ukraina. Hasilnya adalah sebuah rumah yang elegan dengan spektrum warna berdasarkan "pada keseimbangan permukaan kasar beton seperti plester dan tekstur hangat Amerika, ditambah latar belakang putih dan rincian embedding hitam". Layout baru direncanakan di sekitar lorong panjang yang
bertindak sebagai inti dari rumah. Wilayah kunci ini menghubungkan ruang tamu yang dekat dengan dapur dan ruang makan.


Lantai kedua digambarkan sebagai daerah benar-benar pribadi menampung kamar tidur utama dengan kamar ganti dan kamar mandi, anak-anak dan ruang tamu. Berikut adalah rincian lebih lanjut, soleh pengembang proyek: "Pemilihan perabot telah dibuat sesuai keinginan pelanggan dengan furnitur buatan Ukraina furniture dan meminimalkan penggunakan barang buatan pabrik, sehingga semua perabotan papan, dapur lengkap, meja, meja kopi, tempat tidur yang dibuat oleh pengrajin lokal."


Berikut ini gambar-gambar  Interior Salah Satu Rumah di Dnepropetrovsk, Ukraina yang di-redesign oleh Sergey Gotvyansky dari NOTT Desain Studio yang dilansir oleh Freshome:










Sumber : Freshome.com
Previous
Next Post »