Bagaimana Cara Memilih Pagar Rumah ?

Pagar menjadi elemen tambahan pada setiap rumah tinggal, sehingga kehadiran pagar rumah menjadi hal yang harus diperhatikan.

Dalam memilih pagar rumah, kita tidak dapat memilihkan secara asal-asalan tapi haruslah melalui pertimbangan yang matang.




Berikut ini beberapa pertimbangan pemilihan pagar rumah yang mungkin dapat menjadi pertimbangan anda:

- Alasan Keamanan

Keamanan rumah menjadi hal yang utama dan memang itulah salah satu fungsi pagar. Pilihlah pagar yang tidak berjarak antara tiangnya, atau memiliki jarak yang sempit. 

Jika Anda ingin menambahkan tanaman merambat, cobalah pagar berkisi. Pagar jenis ini bisa menambah keindahan dan membuat anda merasa tinggal di sebuah taman rahasia.

- Alasan Pembatas Hewan Peliharaan

Jika Anda membutuhkan pagar yang baik untuk membatasi pergerakan hewan peliharaan, pastikan membawa serta peliharaan saat berbelanja pagar. Pastikan tinggi pagar cukup tinggi bagi hewan peliharaan, sehingga tidak mampu melompatinya. 

Anda harus memastikan bahwa pagar tersebut terkubur di tanah maksimal enam inci, agar hewan peliharaan tidak menggalinya. 

Jika Anda tidak ingin pagar terlihat monoton, pertimbangkan sebuah sistem pagar yang tidak terlihat untuk menjaga hewan peliharaan tetap berada di halaman rumah.

- Alasan Penghalang Pandangan

Bagi yang tinggal disebuah lingkungan yang bising atau memiliki pemandangan yang kurang menyenangkan, maka dapat memilih pagar dari papan yang tinggi. 

Namun ada baiknya pertimbangkan sebuah desain pagar dari kaca buram atau sejenisnya. Pagar seperti ini lebih sedap dipandang setiap harinya.

Sekian Cara Memilih Pagar Rumah ala Arsitekno yang mungkin dapat menjadi pertimbangan anda.
Oldest