Tahun Ini Ascott Perluas Espansi Bisnisnya

The Ascott Limited, jaringan operator hotel dan apartemen servis yang berbasis di Singapura, berencana menambah portofolio pengelolaannya di Indonesia. 

Seperti dilansir Kompas, tahun ini Ascott akan mengelola dua properti, kedua properti tersebut masing-masing Ascott Waterplace Surabaya, Jawa Timur (182 unit) dan Somerset Kencana Jakarta Pondok Indah, Jakarta (204 unit).


Marketing Communication Manager Ascott International Management Indonesia, Nedia Hermita, mengungkapkan rencana ekspansi Ascott. 

"Kami terus menargetkan pertumbuhan dari tahun ke tahun. Tahun ini kami akan membuka dua portofolio sekaligus yakni Ascott Waterplace Surabaya pada Maret 2015, dan Somerset Kencana Jakarta Pondok Indah pada semester kedua 2015," tutur Nedia.

Nedia menambahkan, sebelumnya, pada tahun 2014, The Ascott Limited telah membuka Ascott Kuningan Jakarta di Ciputra World 1 Jakarta dan Citadines Kuta Beach Bali. 

"Pengembangan properti untuk fasilitas akomodasi di Indonesia berlangsung sangat pasif. Kami tentu saja meresponnya dengan ekspansi bisnis, terutama di beberapa kota besar lainnya di Indonesia, setelah Jakarta, Bali, dan Surabaya," jelas Nedia.
Previous
Next Post »